Neymar Disebut Monster, Tak Sama dengan Messi atau Ronaldo

Berita Bola – Neymar Disebut Monster, Tak Sama dengan Messi atau Ronaldo, Neymar tidak memiliki kualitas Messi, Maradona atau Cristiano Ronaldo yang bisa memenangkan pertandingan kapan saja

Menganggap Neymar sebagai pemain hebat seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo adalah kesalahan besar. Lain daripada itu, pemain PSG tersebut disebut sebagai ‘monster’. Hal itu menurut pandangan mantan pemain Brasil, Walter Casagrande.

Pemain 26 tahun tersebut baru saja pindah dari Barcelona ke PSG pada musim panas lalu dengan harga 222 juta euro. Secara statistik, kontribusi Neymar pada PSG memang signifikan. Ia sudah mencetak 28 gol dari 28 penampilan.

Tapi ketika PSG bertemu dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Neymar tak mampu berbuat banyak Sehingga ia harus melihat timnya mengalami kekalahan 1-3 dari tuan rumah. Selain itu, Neymar juga menunjukkan sikap kurang pantas sebagai pemain.

Casagrande merasa aneh jika Neymar sering disejajarkan pemain hebat seperti Messi dan Ronaldo. Menurut mantan pemain Timnas Brasil tersebut, Neymar memiliki sikap kurang baik di atas lapangan sehingga ia pantas disebut monster.

“Ini sangat mengganggu saya bahwa kebanyakan pendukung dan media masih memberikan dukungan pada Neymar. Ia beberapa kali telah menunjukkan sikap yang tak layak dalam timnya. Menghadapi Real Madrid, ia mendapat kartu kuning di babak pertama dan bisa saja diusir dari lapangan pada babak kedua,” ucap Casagrande pada SporTV.

“Itu akan menjadi bencana jika ia bersikap seperti itu di Piala Dunia. Kita ini sedang menciptakan monster, di mana sebagian orang menganggapnya jenius.”

“Neymar tidak memiliki kualitas Messi, Maradona atau Cristiano Ronaldo yang bisa memenangkan pertandingan kapan saja,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *